ARTIKEL TERBARU

Tips install .netframework 4 di window 7 untuk install PPh 21 2014 (plus pacthmeup update march 2014)

Sudah dua hari ini aku tidak bisa install PPh 21 2014 di laptopku. Hari pertama itu aku tidak tahu untuk install sofware PPh 21 perlu persyaratan khusus. Jadi hari pertama itu aku tidak bisa menginstall. Karena setahu aku seperti sofware sebelumnya hanya tinggal install saja (apa karena komputer aku yang baru ini windows 2007 yah).  Esoknya setelah kubaca spesikasinya ternyata harus sudah terinstall dotnetframework 4 dan crystal report (silahkan diklik jika ingin tahu ttg piranti tersebut). Aku mengalami kesulitan saat install .netframework-nya, udah coba berbagai cara install dari versi 4 sampai versi 3,5 hingga update windows 7  SP3 tetap tidak bisa keinstall. Sampai pada titik aku udah menyerah(hehe) tidak sengaja di google ternyata untuk windows 7 memang perlu tips khusus untuk install  dotnetframework v4. Alhamdulillah akhirnya terinstall juga .netframeworknya, untuk selanjutnya proses penginnstallan crystall report hingga esptnya berjalan lancar.


Mungkin diantara kalian ada mempunyai windows 7 dan mengalami masalah instalasi .netframework,  bisa klik link berikut tips khusus windows 7 untuk install  dotnetframework v4. 


Sedangkan untuk link aplikasi espt PPh 21(up date terbaru patchmeup maret 2014)

0 komentar:

Mohon dalam memberikan komentar, sebaiknya;
1. Sesuai dengan topik yang dibicarakan
2. Tidak berkata yang kasar
3. Tidak saling mengejek komentar lain
4. Harap sangat tidak mengirimkan spam

Terima kasih.

Salam

follow terus yaa...

www.gaulpajak.blogspot.com